Friday, April 8, 2016

Allegri: Saya Tidak Menunggu Madrid

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku tidak ada masalah terkait perpanjangan kontraknya dengan Juventus. Dirinya juga secara khusus meminta untuk tidak mengaitkan perpanjang kontrak di Juventus dengan Real Madrid. Saat ini Allegri masih menyisakan kontrak hingga 30 Juni 2017 akan tetapi kedua belah pihak saat ini belum menyepakati perpanjangan kontrak.

Menurut laporan beberapa media Italia, Max Allegri belum bersedia menandatangani kontrak karena melihat peluar menangani Los Galaticos musim depan. Saat ini Zinedine Zidane terancam didepak apabila gagal di Liga Champions. Menanggapi rumor ini Allegri langsung membantah pada jumpa pers di markas Juventus.



"Kontrak baru hanya dalam ringkup pertemuan dan pembicaraan. Tidak ada masalah terkait kontrak dan saat ini saya juga tidak menunggu Real Madrid," ucap Allegri pada konferensi pers seusai sesi latihan pagi Juventus. Allegri mengklaim bahwa manajemen dan dirinya tengah membicarakan target dalam klausul kontrak. Selain masalah target, saat ini tim sedang fokus untuk mengulang kesuksesan musm lalu merebut Scudetto ke-5 dan Coppa Italia setelah tersingkir di Liga Champions.

Bagi Allegri sendiri, Scudetto kali ini akan sangat spesial karena akan menjadi Scudetto ke-5 secara beruntun. Allegri beranggapan, saat ini adalah saat krusial karena tim akan meraih Scudetto ke-5 dan tim tidak boleh terdistraksi agar bisa meraihnya walaupun saat ini mereka unggul 6 angka dari Napoli di posisi ke-2. Minggu ini, Juventus akan melawan AC Milan pada lanjutan Serie A di San Siro.