Saturday, April 2, 2016

Trio BBC Tidak Lengkap, Rekor Real Madrid Di El Clasico Lebih Baik

Dalam hitungan jam, El Clasico akan mentas akan tetapi melihat performa kedua tim, Barcelona layak diunggulkan ketimbang Real Madrid terutama ketika kedua tim tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh disebabkan beberapa pemain cedera ketika bermain untuk timnas pada calendar FIFA. Dengan mengkesampingkan peforma Barcelona dan trio MSN -nya, Madrid mempunyai sesuatu untuk dibanggakan yaitu rekor kemenangan mereka yang lebih baik ketika salah satu dari trio BBC absen dan pada pertandingan malam ini diprediksi antara Ronaldo atau Bale akan absen bertanding.



Musim panas 2013 merupakan tahun dimana Gareth Bale datang atau trio BBC terbentuk. Terhitung dari tahun 2013 hingga sekarang, telah ada 6 El Clasico mentas dan dari 6 pertandingan tersebut Madrid menang sebanyak 2 kali yaitu pada saat final Copa Del Rey 2014 dan juga paruh pertama musim 2014/2015. Hal yang paling mengejutkan adalah kedua kemenangan tersebut di peroleh ketika salah satu dari personel BBC tidak lengkap alias ada yang absen baik karena akumulasi kartu ataupun masalah kebugaran.

Kemenangan pertama Madrid di era BBC adalah pada final Copa Del Rey 2014. Pada pertandingan tersebut Madrid bermain minus Ronaldo selain itu Bale dan Benzema berperan untuk kemenangan tersebut. Pada final Copa Del Rey tersebut gol di cetak oleh Bale dan Di Maria. 

Kemenangan kedua terjadi pada kelanjutan La Liga 25 Oktober 2014. Pada pertandingan ini Madrid minus Bale dan meraih kemenangan 3-1 atas Barcelona. Nama Benzema dan Ronaldo masuk ke papan skor ditambah dengan Pepe. 

Walaupun Madrid dikatakan inferior baik secara rekor ataupun peforma untuk 10 tahun terakhir akan tetapi melihat peluang kemenangan Madrid yang lebih baik ketika salah satu BBC tidak hadir sangatlah logis apabila Madrid tidaklah berkecil hati dan tetap mencari kemenangan.