Monday, April 4, 2016

Kalah Lagi, Mihajlovic Minta Maaf

Sepertinya konsistensi masih menjadi masalah bagi AC Milan hingga saat ini. Yang terbaru adalah kekalahan 2-1 dari Atalanta. Pertandingan yang dimainkan di kandang Atalanda pada hari minggu terasa menyesakkan bagi kubu AC Milan. Pada pertandingan tersebut Milan sempat unggul pada menit ke-5 lewat penalty Luis Adriano sebelum dijebol dua kali pada menit 44 oleh Mauricio Pinilla dan Alejandro Gomez pada menit 62.



Mihajlovic mengaku kecewa dan bertanggung jawab penuh atas rentetan hasil buruk yang dialami AC Milan dalam 4 laga terakhir. Dalam periode tersebut, Milan hanya mendapat 2 poin hasil dari bermain imbang 0-0 dengan Chievo dan 1-1 dengan Lazio bahkan sebelum itu mereka di taklukan 2-0 oleh kuda hitam Serie A musim ini, Sassuolo.

Kepada Mediaset Premium, Mihajlovic mengatakan bahwa kesalahan terbesar mereka adalah tidak bisa mempertahankan kemenangan padahal sudah unggul di awal ditambah dengan tim yang dilawan adalah tim yang di atas kertas lebih lemah dari mereka. Mihajlovic juga meminta maaf kepada para pendukung karena kekalahan dari Atalanta merupakan sesuatu yang tidak bisa diterima oleh setiap pendukung Milan bahkan oleh dirinya sendiri.

Dengan kekalahan ini, Milan tertahan di posisi 6 dengan poin 49 dan hanya terpaut 1 poin dari Sassuolo yang berada di bawahnya. Hasil ini juga semakin membuat nasib Mihajlovic di ujung tanduk yang selama beberapa bulan terakhir di rumorkan akan diganti dengan Ancelotti. Pekan depan, AC Milan akan bertemu dengan pemuncak klasemen Bianconeri, Juventus. Milan juga masih menyisakan peluang di Coppa Italia yang dimana mereka sudah melangkah hingga final dan akan bertemu dengan Juventus.