Monday, April 11, 2016

Tanggapan Pogba Terhadap Sanjungan Neymar

Mendapat pujian dari Neymar tentunya setiap pemain tersanjung begitu pula dengan Paul Pogba. Pogba mengaku dirinya tersanjung dengan ajakan Neymar untuk bergabung me Los Cules. Walaupun merasa tersanjung akan tetapi Pogba menegaskan saat ini dirinya bahagia di Juventus dan hanya fokus untuk mendapatkan Scudetto ke-5 secara beruntun di La Vecchia Signora.

Sebelumnya Neymar menyatakan bahwa dirinya sempat berbicara kepada wartawan bahwa Pogba pantas bermain di El Barca bahkan saking kagumnya, Neymar menyatakan ingin bertukar kostum dengan pemain timnas Prancis tersebut. Tidak usah dipungkiri bahwa komentar Neymar tersebut didasari pada spekulasi Pogba akan meninggalkan Juventus akhir musim ini dan Barcelona sudah cukup lama memperlihatkan ketertarikannya terhadap Pogba.


Walaupun sangat tersanjung tidak lantas Pogba tergoda untuk bergabung ke kubu Catalan. Seusai laga dengan AC Milan di San Siro pada Sabtu lalu dirinya mengatakan bahwa sangat menyenangkan ada pemain besar yang menunjukkan apresiasinya kepada dirinya. Dirinya menambahkan bawah sudah wajar seorang pemain ini bermain dengan tim yang diisi pemain juara namun di Juventus dirinya mendapatkan kesenangan dalam bermain sepakbola dan dirinya fokus mengejar gelar di Turin.

Sejak diboyong oleh Juventus secara gratis dari Old Trafford pada 2012, Pogba tampil impresif dengan berjasa menyumbangkan 3 Scudetto, 1 Coppa Italia dan 2 Super Coppa Italia dengan mencatat 33 gol dari 172 pertandingan bersama Juventus. Berkat penampilan tersebut Pogba diganjar dengan masuk sebagai salah satu pemain dalam Best FIFA XI Team 2015.